jasa tambah kontak

Rabu, 02 Desember 2015

canda tawa bersama fairuz tambah kontak bbm

Kurang ajar. !!!!!    ....... Bentak seorang ayah sambil membawa golok yang mengetahui anak gadis kesayangan nya sedang menangis di pangkuan ibu nya

Ayah : sekarang juga kamu telpon laki" yang udah berani menghamili kamu, biar bapak penggal kepalanya, buruan!!!!

Anak : iya yah , ( sambil menangis)
Tadi udah aku telpon,, katanya masih dijalan......

Selang beberapa saat terdengar suara seorang pria paruh baya dengan  lamborgini , sedang parkir di halaman rumah

Ayah : Oº°˚˚°ºoohh  (•̃-̮•̃) jadi kamu yang udah berani menodai anak gadis saya, bentak sang ayah

Pelaku: ya pak, memang saya pelaku nya, saya mau bertanggung jawab atas perbuatan saya, tapi istri saya melarang keras saya untuk menikah lagi, tapi bapak jangan khawatir saya bertanggung jawab

Ayah : apa maksud kamu!!!!

Pelaku: sebelum nya saya sudah berwasiat untuk calon bayi yang di kandung putri bapak

Kalo lahir bayi perempuan ,, saya sudah siapkan 1 buah hotel,1 rumah mewah beserta isinya, 1 honda jazz dan sebuah pabrik konveksi untuk nya di bilangan jakarta

Kalo lahir bayi laki-laki ,, saya wasiatkan 2 lamborgini, 2 buah apartemen dibilangan jakarta, 1 perkebunan teh dan sebuah perusahaan batubara di kalimantan untuk dikelola,,,,
Tapi kalo sampai putri bapak keguguran,,, saya tidak bisa berbuat apa apa,,

Ayah : kalo sampai putri saya keguguran yaa kamu harus coba lagi,,,


Pelaku :  @@@@####????????








Canda tawa bersama
Persembahan

Fairuz   pin:2A7782A6 spesialist tambah kontak otomatis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar